Teknik Penyajian Rumah Makan Padang “Sederhana” – Keren!!

sederhana

Rumah makan yang sudah meraja-lela kemana-mana (lela aja nggak kemana-mana), “Rumah Makan Padang Sederhana” yang katanya semboyannya ‘Rumah makan sederhana, harga semena-mena’..haha.. canda bro. Rada jarang sih aku makan di rumah makan padang, biasanya kelasnya di warteg 😀 2x ke ‘Sederhana’ pun pas dibayarin terus kala itu. Menurutku ada unik & menarik nih di teknik penyajian makanan di ‘Sederhana’. Biasanya yang aku temui di rumah makan padang, model makannya kalo nggak prasmanan alias ambil sendiri, yaa diambilin. Nah di Sederhana ini, kita datang, duduk..lalu set set seettt… berbagai menu makanan yang ada disitu pun dihidangkan di meja dengan piring kecil-kecil, lengkap dengan minum teh dan nasi plus 1 porsi buat kalo mau nambah nasinya, kalo mau nambah lagi yaa tinggal pesen aja ke ‘mbaknya’..haha…

Dari teknik penyajian ini, setidaknya ada kelebihannya dibanding yang prasmanan maupun diambilkan, yaitubakal mempengaruhi yang makan supaya ambil menu macem-macem. Misal awalnya cuma pengen makan tempe doang, ehh ini ada udang kayaknya enak, jadi kepengen, ehh itu ikan gembungnya menggoda, aduhh itu sayur apa itu kok kayaknya enak banget…walahh niat cuma makan tempe jadi kena banyak deh gara-gara menu yang menggoda iman :3

Rasanya seperti sedang di uji keimanan kite, udah kayak kucing dihadepin ikan asin, ayam, kambing – menggila dia..haha.. Tapi kalo mau iseng, kita ambil saja sedikit dari menu yang jumlah satuannya banyak atau nggak kehitung, misal sayur kol ambil kolnya sepotong dua potong aja, ada ikan teri kecil-kecil, ambil setengah sendok, sayur terong ambil terongnya sepotong aja, nahh nggak kelihatan kan?? bisa jadi nanti nggak kehitung…wkwkwkwk :v :v jangan deh, jahat ini namanya..haha…

Overall, keren menurutku konsep penyajian ini. Agresif, berani, dan mampu mempengaruhi! keren kan?? bandingkan dengan yang model prasmanan atau diambilkan, kalo udah ambil makanan yaudah, tinggal makan aja, kalo ini udah ambil ini, ehh pengen itu, ehh pengen yang itu lagi karena beraneka makanan memang benar-benar ada dihadapan kite yang otomatis impactnya nanti ke penjualan 🙂 it’s cool concept (y)

Gilee.. dihadepin kek gini mana tahaannn :3
godaan :3
Set set seett… sekejap semua menu terhidang di meja :3

Komen dimari gann....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s