Kisah Asmara Masa Sekolah – Alasan Konyol Kenapa Belum Pacaran :D

nyomot dari nyunyu.com
nyomot dari nyunyu.com

Kalo ingat-ingat kisah ‘percintaan’ kadang ngakak sendiri. Mungkin kalian juga punya kisah konyol kalian sendiri bab beginian. Sebenernya bab beginian masih cupu gw mah, seumur-umur 19 tahun hidup di dunia, hampir 20 tahun malah, belom pernah ngerasain makanan yang namanya ‘pacar4n’. Tapi jangan anggep m4ho, gw mah 100% normal :p. Walopun jomblo agak sejati, tapi gw jamin gw bukan jones, setidaknya gw hampir selalu bisa nikmatin hidup, setidaknya lagi di tiap jenjang pendidikan gw selalu nemu cewek yang menurut gw menarik, bikin gw naksir aja, ini sudah cukup kuat banget buat buktiin kalo gw normal. Okey!! 😀

Soal sosok cewek menarik yang selalu muncul di tiap jenjang pendidikan gw, ada yang unik nih, dari SD-SMP-SMK semua cewek yang bikin gw tertarik semua nama panggilannya diawali dengan huruf “D”….wkwkwk…. sumpah ini bukan konspirasi atau kesengajaan kalo ternyata ada kesamaan nama tokoh, tapi ini cerita nyata :p

“ehh lo katanya tiap jenjang pendidikan ada cewek yang lo taksir? kok masih jomblo terus?” Naksir sih iye, suka sih iye, cuma yaa emang cuma sampe situ doang, nggak sampe door door doorrr, AK47nye baru dipake buat maen point-bleng, jadi nggak sampe pacaran vroh.

“ahhh jadi cemen lo, nembak aja nggak berani?” oit, sialan lu, kata orang – ‘jomblo itu adalah pilihan’..haha.. dan memang gini dulu pilihan gw. Selain itu ada alasannya juga kok, gini nih ceritanya :

“” Alkisah dulu jaman SMP, kelas 7 kalo nggak salah, gw suka sama cewek kelas sebelah, namanya D***. Yaa gitu deh pokoknya, kata orang namanya cinta monyet. Dia dulu jualan pulsa, sampe-sampe gw beli pulsa goceng dari dia, dipake buat smsan sama dia, habis pulsanya, beli lagi pulsa ke dia, dipake lagi buat smsan sama dia, habis lagi, beli lagi..wkwk.. sampe begitulah siklusnya kala itu. Bahkan sampe sekarang pun nomor yang dipake dia kala itu masih gw inget dengan lancar di otak ini, 08572913*9**.

Gw suka si doi, tauk dah doi suka kagak sama gw, apa jangan-jangan doi cuma manfaatin gw supaya beli pulsanya gw juga nggak tau :p, Selang berapa lama, ternyata temen gw juga suka si doi, temen deket, kadang di kelas duduk semeja, temen nge-band (gw dulu anak band, jd gitaris, tp sekarang dah lupa2 main gitar..haha). Haddeehh -_- , beberapa saat kemudian ternyata mereka jadian coy!! faakk yeaa -_- .  Dah deh, semenjak saat itu, seinget gw sedikit demi sedikit ketergantungan pulsa gw ke dia mulai berkurang, toh juga udah mulai jarang SMSan. doi dah punya pacar, dan itu temen deket juga. sejak saat itu pulsa gw jd awet deh haha.. :3

Oke, sejak saat itulah gw mulai ‘mengabaikan’ tuh yang namanya pacaran. Fokus deh gw ke arah akademik dan masa depan. Inspirasi gw kala itu kayak bacaan ini nih <<bacaan>>. Gw tertantang jadi orang yang menarik, setidaknya nanti ceweklah yang tertarik ke gw, jd gw nggak perlu repot-repot cari cewek, yaa ibaratnya nggak usah cari tinggal piliha aja gitu..haha.. Dan sampe sekarang  memang belum muncul hasrat buat pacaran lagi, mungkin beberapa taun lagi deh :D. Sampe di SMK juga nemu cewek yang bikin gw tertarik, tetep aja gw masih mampu nahan buat ‘sekedar mengagumi’ saja (ceileh..wkwk). “”

Nah bentar lagi moga-moga rencana kuliah kesampean, tauk dah nanti di kuliahan gimana, apakah masih menemukan sosok dengan nama depan “D” itu???? kita lihat saja nanti 😀 tapi kayaknya cerita huruf “D” ini bakal berhenti sampe SMK doang deh, habis ini kayaknya bakal nemu huruf lain, yaa setidaknya masih ada 25 huruf lagi di Abjad masak iya cuma berkutat di huruf “D”..haha 😀

2 thoughts on “Kisah Asmara Masa Sekolah – Alasan Konyol Kenapa Belum Pacaran :D

Komen dimari gann....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s