Kenapa Ayam Menyebrang Jalan???

Chicken Crossing the Road

Q : Kenapa ayam menyebrang jalan??

–    Guru TK : Supaya sampai ke ujung jalan.

–    FBI : Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

–    Aristoteles : Karena merupakan sifat alami dari ayam.

–    Sutiyoso : Itu ayam pasti ingin naik busway.

–    Soeharto : Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.

–    Gus Dur : ‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!’

–    Habibie : Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

–    Ariel : Karena ingin menghapus jejakmu

–    Martin Luther King, Jr. : Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

–    Freud : Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

–    George W Bush : Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

–    Darwin : Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan. Itu adalah langkah logis berikutnya setelah turun dari pohon

–    Einstein : Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

–    Nelson Mandela : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

–    Thabo Mbeki : Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

–    Isaac Newton : Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

–    Programmer Oracle : Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan nya jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

–    Desi Ratnasari : No comment!

–    Ahmad Dhani : Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

–    Julia Perez : Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?

–    Megawati : Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

–    Roy Suryo : Ini 68% rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami 68% modifikasi dan 32% mutasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 68% ini adalah rekayasa. (ribet ngomongnya sambil matanya jelalatan)

–    Upin dan Ipin : Kesian Rembo…kesian kesian kesian….

–    Hugo Chávez : Saya tahu, ini pasti ulahnya si Amerika.

–    Mbokmu : Ayammu sing diangoni dijaga to, le…le…ntar tak ketabrak motor modar, lo…

–    Badutwi : Macam mana ada ayam boleh menyebrangi jalan? Saya nak klaim ayam tu..

–    FPI : Ayam itu pasti mau pergi ke lokalisasi. Adili ayam itu!

–    Plato : Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

–    Paus Fransiskus : Hanya Tuhan yang tahu

–    Darwis Triadi : Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

–    Miyabi : Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…

–    Bill Gate : Tidak hanya akan ada satu ayam yang menyebrang jalan, akan ada ayam-ayam menyebrang di seluruh jalan di dunia karena kemudahan jalan untuk bisa disebrangi ayam dengan jalan versi 3000! Saya juga berencana merilis SOFWARE TERBARU Miayam Office 2010 yang bukan cuma bisa menyebrang jalan, tapi juga bisa bertelur, dan bisa dicuri dan disembelih tetangga anda.

–    Jose Mourinho : Ayam itu akan menunggu bola di seberang jalan. Hadang dia dengan dua bek, agar kesulitan untuk menerima umpan.

–    Aa Gym : Biarkan ayam itu menyeberang jalan, jangan kita gunjingkan. Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.

–    John F. Kennedy : Jangan tanyakan apa yang ayam itu lakukan, tapi tanyakan apa yang bisa kita lakukan untuk ayam itu.

–    Warren Buffet : Karena trend pasar sekarang sedang bullish, maka ayam itu menyebrang. Tunggu saja sampai pasar sedang bearish, pasti ayam itu kembali lagi.

–    Galileo Galilei : Kecepatan pergerakan ayam ketika menyebrang, tidak bergantung pada berat ayam itu. Semua ayam dengan berat yang berbeda pasti mempunyai kecepatan yang sama ketika menyebrang.

–    Saddam Hussein : Tidak ada yang namanya ayam menyebrang jalan di negara saya. Tapi jika anda akan datang untuk membuktikannya, saya tidak akan mengizinkan.

–    Kolonel Sanders : Apa!!! Ada satu ayam yang lolos???

–    Rhoma Irama : Yaakh….kharenha bheghithulakh adhanyakh.

–    Stephen Hawking : Ayam itu barangkali mengira di seberang jalan ada Black Hole yang bisa tembus ke dunia lain.

–    Munarman : Ayam itu menyeberang ke Ahmadiyah???? Hajar!!!!!!!!!!!!!!

–    Tukul Arwana : Silen Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas / Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?

–    Pejabat Korup : Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara.

–    Naruto Uzumaki : Itu pasti Sasuke yang lagi nyamar jadi ayam…

===============================>>>

Selengkapnya di TololPedia 😀

3 thoughts on “Kenapa Ayam Menyebrang Jalan???

Komen dimari gann....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s