Nyemplung ke Mata Air Bening, Cokro Tulung, Klaten.

1146681_10200298628620336_316142607_nLamaa nih nggak nulis bab Traveling gara-gara kemaren kekejar deadline..haha… Seperti biasa, lagi-lagi wisata kali ini nggak jauh dari Air, kalo berdasarkan ramalan nama mungkin gw emang cocok maen ke aer nih walopun sampe sekarang belom bisa renang…wkwkwk… yup, target di traveling kali ini adalah “Mata Air Cokro Tulung”, Kalo ada yang pernah ke Umbul Ponggok nggak jauh tuh dari situ, cuma sebelah utaranya sekitar 2KM.

Apa sih istimewanya??? Airnye coyy!!! bening beud euy. Jadi ceritanya daerah sini itu banyak umbul, airnya bening-bening, bahkan air selokan sawah aja bening gila. Bahkan salah satu Umbul disini dipake untuk ngisi galon salah satu perusahaan air minum kemasan lohh, Mantab kan?? Kalo mau seru lagi bawa kacamata air nih, mayan bisa buat ngintip orang kalo pas renang…wkwkwkwk…… :v

Lokasinya kalo ditarik dari Bandara Adisucipto jogja sekitar 37an KM via Klaten. Kala itu aku kesana bareng teman karang taruna desa, bareng-bareng, seru… Berikut nih gambaran petanya kalo dari jogja.

mapPerjalanan sekitar 1,5 jem karena motor teman ada yang bannya kena paku, bocor, nambal dulu :p, akhirnya sampe sana, istirahat bentar langsung pada nyemplung. Aku mau ikut nyemplung lah, sial, lupa bawa kolor..wkwk… yaudah terpaksa beli dulu, untung disana ada yang jual. Mayan kolor sebiji 15ribu daripada nggak nyemplung nikmatin air jernih :3 Disana banyak yang jual gorengan, mi instan, kolor dan atasan, Ada yang konser musik juga (hiburan musik maksudnya). modelnya lesehan dibawah pohon gitu, disana ada beberapa pohon guede dan pohon2 Talok, jadi enak, sejuk. Selain Air disana juga ada Flying Fox, kalo nggak salah 10rebu deh sekali jalan. Ada prosotan untuk balita juga kayak di taman kanak-kanan gitu, ada kolam versi buatan juga kayak kolam renang pada umumnya gitu.

1184921_10200298629460357_55075550_n

Musikkk mangg....
Musikkk mangg….

602046_10200298627820316_1997556618_n

971433_10200298628220326_2128106916_n

999613_10200298629620361_27264676_n

1002195_10200298629020346_1006755120_n

1185725_10200298630100373_260779044_n

One thought on “Nyemplung ke Mata Air Bening, Cokro Tulung, Klaten.

Komen dimari gann....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s